Rayakan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022 M Bersama Masyarakat Gampong Ateuk Munjeng

 

Memperingati Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah bersama masyarakat Gampong Ateuk Munjeng dengan melakukan kegiatan keagamaan dan  berserta mendengarkan ceramah oleh Tgk SUHAIMI HATTA Ib dari Dayah Ulee Titi, Sabtu(12/11/2022) malam.

 

keuchik Yusri dalam sambutannya mengatakan, memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada Rasulullah SAW. Tidak hanya sekedar memperingati, namun sebagai umat muslim, peringatan Maulid Nabi ini menjadi motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk atau wahyu menuju ke jalan Allah SWT.

 

“Memperingati Maulid Nabi ini, menandakan kita senantiasa untuk meneladani dan mencintai Rasulullah SAW yang telah diberikan wahyu oleh Allah sebagai pembawa rahmat menuju ke jalan yang benar bagi umat muslim,”

 

Pada momen perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw tersebut, Keuchik juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga setempat karena telah melakukan kegiatan ini dengan meriah di tahun ini.

 

Dalam malam peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di lakukan juga penyerahan hadiah lomba Adzan dan Hafalan surah yang di perlombakan pada hari Jum’at siang, di meunasah Al -mukarammah Gampong Ateuk Munjeng.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, yakni Anggota DPRK, keuchik gampong Ateuk Munjeng, Tuha peut, dan para Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat beserta kaur dan kasi gampong ateuk munjeng.