Perserta Musrembang Gampong Ateuk Munjeng Periode Tahun 2022-2027

   

 

Sabtu (3/12/2022) Banda Aceh – Gampong Ateuk Munjeng menyelesaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan dihadiri perserta untuk mendiskusi hasil angaran untuk tahun 2023.

Musrenbang yang berlangsung pada Sabtu (3/12/2022) dihadiri oleh Kecamatan Baiturrahman kota Banda Aceh, Pendamping Desa, dan seluruh elemen organisasi gampong serta tuha peut dan Kasi Kaur gampong Ateuk Munjeng.

Keuchik Gampong Ateuk Munjeng Yusri. menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Gampong Tahun 2023 yang telah disusun oleh Tim. Sabari mengharapkan dukungan dari masyarakat serta meminta kepada seluruh peserta yang hadir agar memastikan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan usulan masyarakat pada saat Musyawarah Gampong tentang Perencanaan Tahun 2023.

Katanya, musrembang ini bertujuan untuk percepatan penyusunan RAPBG tahun 2023. Ia berharap, semua gampong di Kecamatan Baiturrahman dapat segera menyelesaikan musrenbang tahun ini.